Skip to main content
I know this is not the best friendship ever, but i'm definitely sure that you are all my best friends ever..

Iuh Rangers


Apasih Iuh Rangers? Iuh Rangers itu sekelompok Rangers yang iuh iuh (?) Iuh Rangers terbentuk sejak tanggal 13 Juni 2009 dan berakhir selamanya :3

Para Rangers ini punya tempat spesial masing-masing di hati gue, terutama karna mereka masing-masing punya sifat-sifat unik, 6 sifat unik yang akan terus mengisi hari gue sampe kapanpun juga ^^

Gue pertama kali kenal orang-orang ini waktu awal gue masuk smp, kebetulan 6 dari kita dikelas 7 yang sama yaitu 7-10... sebenarnya Iuh Rangers ini bisa dibilang penambahan personel dari kelompok yang lama.. yaitu Candies Girls, isinya cewek-cewek yang ada di IR. CG emang dari kelas 7 udah temenan dekeeet banget, kemana-mana selalu bareng-bareng, walaupun sering berantem, yang kalo sekarang dipikirin lagi malah jadi kayak sinetron hahaha..
persahabatan CG ini menurut gue gak akan bisa ditandingin sama apapun juga, kita selalu ngebuat hal sekecil apapun jadi seru, bahkan dulu kalo pulang les menuju ke sekolah kita suka sengaja lewat jalan yang kita gak tau, nyebrang-nyebrang sungai dll dan kita sebut itu petualangan, walaupun sebenernya kalo lewat jalan biasa jaraknya cuma 1km an, but that such a sweet memory guys :')

kenapa namanya CG? jadi waktu pemilihan nama (cailah) kita masing2 nulis nama menurut pendapat kita, terus kita omongin dah.. kebetulan yg kepilih adalah nama dari gue yaitu : Sweet Candies (WAKAKAKA) kalo gue bilang, nama ini kepilih bukan karna bagus tapi karna nama lain lebih jamet, contohnya punya bea : sensei. APA COBA? tapi setelah dirundingin, semua sepakat kalo Sweet Candies terlalu jamet dan akhirnya diganti jadi Candies Girls, filosofinya, karna kita semua manis :3 dan kita terdiri dari berbagai macam warna dan rasa, karna hidup banyak rasa bukan?

Oya Candies Girls punya lagu wajib yaitu :
Nada : Gembala Sapi

Ada lima cewek2 manis
Semuanya di 7-10
Namanya Candies Girls
Mereka amat pede tak ada yang tak suka mereka

Candies Girls is so sweety
we are is so cutie
so sweety so cutie
OH perfeeectttt

WAKAKAKA kalo inget ini sebenernya agak malu, dengan grammatical mistakes yang udah gabisa di toleransi lagi dan ke SUPER PEDEan kami bikin lirik se jamet ini.

selain itu, selain nama CG, anak-anak juga ada yang manggil kita geng herpot atau hair unique dan berbagai macam lainnya..

CG itu sering ngebagi-bagi sesuatu menurut sifat.. bingung? iya gue bingung juga cara jelasinnya gimana. jadi, misalnya harry potter, kita nganggep kalo Yuni itu Fleur, Bea itu Cho Chang, Della itu Ginny, Gita itu Hermione dan gue sendiri Luna Lovegood, dan banyak lagi yang kita kayak gituin, ada naruto, tokyo mew mew, hewan dll.. agak freak emang tapi seru loh :P nah satu hal dari pembagian itu yang melekat dan mendasar di kita, warna. kita masing-masing punya warna favorit yang beda-beda.. nah inilah yang menjadi dasar pembentukan IR....

2 personil IR yang bukan CG semuanya cowok, ada Hanif sama Torrsa. hanif sekelas sama CG di 7-10, tapi pas di 7-10 CG sama sekali nggak main sama Hanif, kita cuma mikir, oh, hanif cowok paling ganteng di 7-10 #gadenggg #ehiyadenggg kalo Torrsa, kita mulai temenan sama dia di kelas 8, dia sekelas sama bea sama Yuni, dan point yang paling penting, dia adalah mantan Yuni.. dan cerita pembentukan IR pun dimulai....

waktu Torrsa sama Yuni putus, dalam waktu cepat Torrsa jadi musuh utama CG. saking keselnya, setiap ketemu Torrsa, kita selalu bilang 'ih, iuuuh' dulu, torrsa yang belum terlalu deket sama kita diem aja. sampe akhirnya della jadi deket sama torrsa karna termasuk orang2 pertama di 103 yang mainan facebook. gak lama, karna kebiasaan kita manggil torrsa si iuh, torrsa manggil kita iuh rangers, yang kalo dipikir-pikir berarti kita rangersnya torrsa, IH? IUUUH!!

dan karna warna-warna tersebut, muncul deh panggilan yang sampe sekarang masih familiar
Torrsa : Ranger White
Yuni : Ranger Red
Bea : Ranger Pink
Della : Ranger Blue
Gita : Ranger Yellow
Mine : Ranger Green

sampe dateng tanggal 13 Juni itulah yang mempertemukan kita dengan Hanif yang deket sama Torrsa karna sama sama suka Onepiece, dan bergabunglah Ranger Black dalam Iuh Rangers : HANIF.



Yah gitulah sejarah Iuh Rangers, kalo diceritain banyak pengalaman seru kita itu udah banyak banget gabisa ditulis lagi deh, yang aneh-aneh, freak, lucu, nyebelin dll

sekarang gue mau nulis deskripsi pribadi + opini gue buat masing2 personel, jika ada kesalahan kata don't be mad eaa, selo ajaa


Torrsa : Ini mungkin orang terabsurd yang gue kenal. Gakjelas, cerewet tapi omongannya gak jelas. untung gue udah rada kebal dengan ke-enggak-jelasannya, tapi kadang-kadang suka pusing sendiri jadi gue biarin aja dah gak jelas sendiri jangan sampe gue ketularan......... Torrsa suka masak. suka tiba-tiba nanya cara bikin cupcakes atau makanan2 lain, lalu hobi nya berubah-ubah. Torrsa sempet terobsesi jadi artis dan sangat yakin kalo dirinya berbakat jadi artis, gue sih cuma 'iya aja deh tor -_-' dia gamers sejati, dan hobi yg satu ini gak berubah-ubah.


Yuni : Kata orang-orang dia perfeksionis, tapi gue gapernah liat dimana letak ke-perfeksionis-an dia, menurut gue malah da suka ribet sendiri -_- Trus Yuni ini suka gak update dengan update2an terbaru, padahal dia nggak lemot.. YUNI LEBAY BANGET itu yang gak berubah dari dulu, udah ribet, lebay, bersatulah itu menjadi sebuah kesatuan yang mengerikan wkwkw.. tapi yuni baik, kalo cerita ke dia ntar dia 'he em he em' lalu ntar dia jadi kompor dah, mendukung apa yang kita ceritakan, mungkin ini agak gak baik sih emang, tapi seenggaknya kita seneng kan wehehe. yuni suaranya luar biasa, cuma 1 kata komen gue buat suara dia : AMANTAP


Bea : kalo Torrsa Mr. Gak jelas Bea itu Ms. gak jelasnya, terutama dalam hal pronounciation. mau ngomong apapun, bahkan bahasa indonesia, entah apa ngomongnya yang kecepetan atau gimana, tapi selalu belibet, gajelas, kadang kalo capek sendiri jawabnya cuma 'he em he em' aja atau pura-pura ketawa dulu waktu masih jaim, sekarang sih kalo gajelas udh diemin aje. trus bea ini fals bgt, ngomong aja fals, apalagi nyanyi, tapi dia yang paling semangat mau jadi penyanyi, atau girlband.. trus bea ini paling galau, paling ke kanak-kanakan, mungkin kadang lucu ke kanakan nya tapi kadang jadi nyebelin, dan keseringan nyebelinnya -_- bea dulu temen sebangku gue di kelas 7 dan sering dibilang orang kembaran gue, padahal gaada miripnya


Della : Mungkin saat ini diantara yang lain dela paling deket sama gue, karna kita lebih sering ketemu dibanding yang lain. Dela ini namanya lucu, favorit gue banget, de'lanona.. kayaknya tuh elegan banget hahaha. lalu dela orangnya tepat janji, dan setia. setia itu bahasa halusnya, bahasa gaulnya susah move on wkwkwkwk. tapi dela gak setia sama jurusannya! buktinya dia IPA tapi mau masuk akuntansi HUHUHU gue sebagai seorang IPS kecewa beradhhh... trus diantara yang lain kecuali torrsa, dela paling hightech dan maju, artis2 fav juga yg jaman sekarang bgd gidudeeeh...


Gita : Gita = unik. baik, lugu, polos, tangguh. berkemauan keras, dan berpengang teguh sama pendiriannya.. lugu banget, terlalu lugu, kalo ngomong aku-kamu jadi angry-detect nya adalah kalo dia udh ngomong lo-gue sama lo berarti dia marah besar.... gita matanya sama rambutnya coklat, kriwil kriwil lucu gitu.. Gita perizinannya susah, jadi kalo jalan kemana suka gak bisa, dan yang sering menjadi penghambatnya adalah ke-ribet-an yuni -_- gita suka anime dari dulu dan gue bersyukur bgt dia bisa menyalurkan hobinya lewat cosplay pas jaman-jaman sma



Hanif : Mas mas ganteng yang masuk IR karna gak disengaja.. gue baru tau 'asli'nya hanif ini pas jaman sma, pas smp dia itu terlihat sangat alim, anak mesjid banget lah.. tapi ternyata... JENG JENG JENG nggak juga... satu hal yang paling bikin hanif lumayan cocok masuk 'IUH' ranger adalah.. dia keringetan banyak banget, dan dia kebiasaan suka menebarkan keringetnya kemana2 IUH bgtbgtbgttttttapi agak bangga juga ada hanif disini, bule, tinggi, ganteng, dan torrsa suka seneng kalo jalan gaada hanif 'yeeay gue yang paling ganteng' dasar makan teman... hanif baik, dan suka banget sama onepiece, cara modus sama dia yang paling sempurna adalah lo makan tuh semua komik onepiece abis itu obrolin dah panjang lebar ama dia #sip untung gue gak tertarik buat modusin die...


hahaha pokoknya semua tentang IR itu unik unik banget, dan gue sangat berharap kita bener bener bisa langgeng sampe kapanpun juga <3








Comments

Popular posts from this blog

Places I Want to Go and Things I Want to Do Before I Die

Everyone has something that they dreamed they would do before they die. I like to travel,  to see places and to do things, so impermanently, here are some places I want to go and things I want to do before I die. 1. Musée du Louvre, Paris : A place full of history, beauty and mystery at the same time? 2. Venice : Row Row Row your boat gently down the Venice Canal, How Romantic.. 3. The Great Barrier Reef : The Most Most Most place I want to visit and dive in woohoo sooo beautiful 4. Raja Ampat : Another dive site, I think Heaven is in Indonesia! 5. The Great Blue Hole in Belize : Thrilling yet Cool, Dare to try to disappear into the blue hole? 6. Jellyfish Lake in Palau : Dream about swimming with those nonpoisonous slimy but cute creature? Well, This is like a dream comes true! 7. Disney World Florida : Place every kid dreaming of, play play plaaay! 8. Salar de Uyuni, Bo

Butterflies

Don't fall too fast Don't fall too fast I scream to my self, in my cubical, silently. I know that something instant Will not stay in a long time Just like my favorite noodle, Indomie I swear that it's really damn good But I also know the bowl will be empty in a minute And I will feel hungry again Craving for another pack of Indomie Now I'm hungry But my tummy is full With all those butterflies Why are those even there Flying freely in that empty space I know why I feel like this I haven't meet you for a while or at least hear your voice So the butterflies choose to stay inside Not flying above my head Or around you, in my vision Beautiful I mean, you How can be someone so perfect? And how could you just happened to came to my life? Not fair You chose this, not me I didn't even know you But why am I the one who suffer? The butterflies should be in yours, not mine Not fair

A Collector Wannabe

gue punya beberapa koleksi (barang-barang yang enggak sengaja gue kumpulin terus tiba-tiba jadi banyak). ya, beneran gak sengaja. gue emang suka nyisain barang barang gak penting such as kartu nama yang sampe rumah pun juga bakal ke buang.. tapi ada juga ternyata barang-barang itu yang tiba-tiba gue sadar udah numpuk dan... yaudah gue lanjutin aja 'ngoleksi'nya. 1. koleksi gue yang pertama adalah kartu kunci hotel , emang, kartu hotel itu harusnya dibalikin,dan dibalik beberapa kartu gue ada tulisan 'please return this card to the receptionist' tapi dengan sedikit agak nakal gue biasanya cuma balikin satu kartu (biasanya dikasih 2 perkamar). seinget ingatan otak gue yang notabene kapasitasnya lumayan kecil, gue mulai ngumpulin kartu hotel gara gara gue emang suka nginep nginep di hotel, terhitung lumayan sering lah, sehari-duahari karna kepentingan dinas nyokap. biasanya cuma nginep di Jakarta, atau Bogor, walaupun hotelnya deket rumah juga gitu, tapi karna emang tun