Monday, 2 April 2012

LOMBA TATA UPACARA BENDERA\

Jadi, di sekolah gue, SMAN 81, ada acara tahunan gitu...
LTUB namanya, atau letub :D
disini kakak kelas ngajarin adek kelasnya cara tata upacara bendera yang baik dan benar

pas gue kelas X, gue kelas X-1 KARATE, pas gue LTUB, gue diajarin sama X-1 tahun lalunya ORIGAMI. nah, karna sekarang gue sekarang kelas XI, gue lah yg ngajar LTUB X-1 XPERIA :D

hari jum'at, sebelum UTS, karate berbondong-bondong ke ruangan 301, perkenalan sama xperia. kesan pertama gue adalah, ini anaknya heboh-heboh amat, perasaan dulu gue kicep pas kenalan. dari situlah gue sadar, kayaknya hubungan sama xperia bakal berjalan baik :)
ngajar LTUB, bener-bener capek, tapi seneng, ngadepin anak-anak super lucu.
awal-awal latihan, gue milih pembawa baki, calonnya nissa, feby, lia, sella sama talita. selang pemilihan, tes macem-macem, gue milih nissa, karna voting dan berbagai alasan. sella sama talita gue masukin pasukan 17, sisanya pasukan 8. setelah pasukan 8 kebentuk, gue mulai ngajar pasukan 8, isinya, danpok 17, fito, pengibar, luthfi, yosua, rifqi, pembawa baki, nissa, aidil, yoga, shinta, lia, feby. kesan gue sama pasukan 8, anaknya pinter-pinter, tapi jomplang banget, cewek-ceweknya cepet nangep, tapi cowok-cowoknya macem aidil yoga tuh susahnyaaaa minta ampun -_-, btw, yang namanya aidil itu mirip banget sama kak ganjar versi lebih ganteng, hahahahahahahahahhaa.

Intinya, dari berbanyak latihan legalilegal, gue cuma gadateng 2x.. karna gue seneng bisa ngajarin mereka, walaupun kadang suka kesel sendiri, tapi rasanya sayaaang banget :D

pas hari H, gue deg degan parah, gugup 98% tapi harus tetep nunjukin muka tenang di depan mereka, susah.

Penampilan... jujur, gue agak sedikit kecewa ngeliat penampilan mereka, pas langkah tegap gak terlau menggelegar, naikin tangannya juga gak bareng, gerakan 12 dasar nya banyak yang salah, gak sama, dan gak bareng, dan gue baru tau, ada danpas benerin sepatu waktu lagi LTUB, gue gak ngerti lagi, baleee ._. lalu, pemimpin upacara juga. dan yang paling bikin gue kecewa adalah, pasukan 8 :( gue tau mereka bisa lebih, tapi mereka gak maksimal, banyak yang salah buka formasi dll.

tapi overall, gue bangga lah sama mereka, kata anak kelas lain juga bagus kok, alhamdulillah. yah apapun yang terjadi.... gue sayang Xperia :)

No comments:

Post a Comment