Skip to main content

LOMBA TATA UPACARA BENDERA\

Jadi, di sekolah gue, SMAN 81, ada acara tahunan gitu...
LTUB namanya, atau letub :D
disini kakak kelas ngajarin adek kelasnya cara tata upacara bendera yang baik dan benar

pas gue kelas X, gue kelas X-1 KARATE, pas gue LTUB, gue diajarin sama X-1 tahun lalunya ORIGAMI. nah, karna sekarang gue sekarang kelas XI, gue lah yg ngajar LTUB X-1 XPERIA :D

hari jum'at, sebelum UTS, karate berbondong-bondong ke ruangan 301, perkenalan sama xperia. kesan pertama gue adalah, ini anaknya heboh-heboh amat, perasaan dulu gue kicep pas kenalan. dari situlah gue sadar, kayaknya hubungan sama xperia bakal berjalan baik :)
ngajar LTUB, bener-bener capek, tapi seneng, ngadepin anak-anak super lucu.
awal-awal latihan, gue milih pembawa baki, calonnya nissa, feby, lia, sella sama talita. selang pemilihan, tes macem-macem, gue milih nissa, karna voting dan berbagai alasan. sella sama talita gue masukin pasukan 17, sisanya pasukan 8. setelah pasukan 8 kebentuk, gue mulai ngajar pasukan 8, isinya, danpok 17, fito, pengibar, luthfi, yosua, rifqi, pembawa baki, nissa, aidil, yoga, shinta, lia, feby. kesan gue sama pasukan 8, anaknya pinter-pinter, tapi jomplang banget, cewek-ceweknya cepet nangep, tapi cowok-cowoknya macem aidil yoga tuh susahnyaaaa minta ampun -_-, btw, yang namanya aidil itu mirip banget sama kak ganjar versi lebih ganteng, hahahahahahahahahhaa.

Intinya, dari berbanyak latihan legalilegal, gue cuma gadateng 2x.. karna gue seneng bisa ngajarin mereka, walaupun kadang suka kesel sendiri, tapi rasanya sayaaang banget :D

pas hari H, gue deg degan parah, gugup 98% tapi harus tetep nunjukin muka tenang di depan mereka, susah.

Penampilan... jujur, gue agak sedikit kecewa ngeliat penampilan mereka, pas langkah tegap gak terlau menggelegar, naikin tangannya juga gak bareng, gerakan 12 dasar nya banyak yang salah, gak sama, dan gak bareng, dan gue baru tau, ada danpas benerin sepatu waktu lagi LTUB, gue gak ngerti lagi, baleee ._. lalu, pemimpin upacara juga. dan yang paling bikin gue kecewa adalah, pasukan 8 :( gue tau mereka bisa lebih, tapi mereka gak maksimal, banyak yang salah buka formasi dll.

tapi overall, gue bangga lah sama mereka, kata anak kelas lain juga bagus kok, alhamdulillah. yah apapun yang terjadi.... gue sayang Xperia :)

Comments

Popular posts from this blog

Butterflies

Don't fall too fast Don't fall too fast I scream to my self, in my cubical, silently. I know that something instant Will not stay in a long time Just like my favorite noodle, Indomie I swear that it's really damn good But I also know the bowl will be empty in a minute And I will feel hungry again Craving for another pack of Indomie Now I'm hungry But my tummy is full With all those butterflies Why are those even there Flying freely in that empty space I know why I feel like this I haven't meet you for a while or at least hear your voice So the butterflies choose to stay inside Not flying above my head Or around you, in my vision Beautiful I mean, you How can be someone so perfect? And how could you just happened to came to my life? Not fair You chose this, not me I didn't even know you But why am I the one who suffer? The butterflies should be in yours, not mine Not fair

Places I Want to Go and Things I Want to Do Before I Die

Everyone has something that they dreamed they would do before they die. I like to travel,  to see places and to do things, so impermanently, here are some places I want to go and things I want to do before I die. 1. Musée du Louvre, Paris : A place full of history, beauty and mystery at the same time? 2. Venice : Row Row Row your boat gently down the Venice Canal, How Romantic.. 3. The Great Barrier Reef : The Most Most Most place I want to visit and dive in woohoo sooo beautiful 4. Raja Ampat : Another dive site, I think Heaven is in Indonesia! 5. The Great Blue Hole in Belize : Thrilling yet Cool, Dare to try to disappear into the blue hole? 6. Jellyfish Lake in Palau : Dream about swimming with those nonpoisonous slimy but cute creature? Well, This is like a dream comes true! 7. Disney World Florida : Place every kid dreaming of, play play plaaay! 8. Salar de Uyuni, Bo

A Collector Wannabe

gue punya beberapa koleksi (barang-barang yang enggak sengaja gue kumpulin terus tiba-tiba jadi banyak). ya, beneran gak sengaja. gue emang suka nyisain barang barang gak penting such as kartu nama yang sampe rumah pun juga bakal ke buang.. tapi ada juga ternyata barang-barang itu yang tiba-tiba gue sadar udah numpuk dan... yaudah gue lanjutin aja 'ngoleksi'nya. 1. koleksi gue yang pertama adalah kartu kunci hotel , emang, kartu hotel itu harusnya dibalikin,dan dibalik beberapa kartu gue ada tulisan 'please return this card to the receptionist' tapi dengan sedikit agak nakal gue biasanya cuma balikin satu kartu (biasanya dikasih 2 perkamar). seinget ingatan otak gue yang notabene kapasitasnya lumayan kecil, gue mulai ngumpulin kartu hotel gara gara gue emang suka nginep nginep di hotel, terhitung lumayan sering lah, sehari-duahari karna kepentingan dinas nyokap. biasanya cuma nginep di Jakarta, atau Bogor, walaupun hotelnya deket rumah juga gitu, tapi karna emang tun